Tuduhan perbudakan dalam islam

Perbudakan


Perbudakan dalam Islam diharamkan kecuali adalah dari kalangan kafir yang membangkang dan memerangi Islam. Mereka yang memerangi Islam jika mereka kalah maka semua tawanan dibebaskan dari penjara dan dijadikan budak, diberi makan, diberi tempat tinggal, dinikahkan, diberi hak nikah dengan budak lainnya. Bila tuannya ingin menikahinya maka ia bebas. Budak dalam Islam bukanlah budak yang kalian kenal.

Dalam Islam perbudakan adalah mendidik orang-orang kafir agar mengenal shalat, puasa, zakat dll. Mereka tinggal serumah dengan Muslimin. Dan penyiksaan terhadap budak dihukumi dengan hukum yang keras dalam syariah Islam. Demikianlah cara Islam mendidik musuh-musuhnya agar mengenal ajaran Islam. Dibiarkan musuh-musuhnya tinggal dan makan di rumah mereka, seraya menyaksikan ibadah shalat dan hokum-hukum Islam. Dan mereka dapat bekerja selain membantu tuannya, mereka dapat mengumpulkan uang yang kemudian akan membeli kebebasannya atau langsung dibebaskan oleh tuannya, mereka boleh memeluk Islam atau boleh tetap dalam kekafirannya.

Adakah ajaran di muka bumi yang memperbolehkan musuhnya makan dan minum di rumahnya? Bagaimana ajaran Bule kafir terhadap musuh-musuhnya? Dipenjara, disiksa, itulah cara kalian terhadap musuh-musuh kalian. Dan lain dengan cara kami, musuh-musuh kami tinggal serumah dengan kami, makan bersama kami, belajar al-Quran dengan kami, dan bila ia ingin tetap dalam kekafirannya maka kami tak punya hak memaksanya masuk Islam walaupun ia tinggal di rumah kami! Betapa agungnya ajaran Muhammad Saw.!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan