Tahukah anda: SAMPAI HARI INI UMAT KRISTEN MASIH BELUM PUNYA TUHAN?

Tahukah anda

Mengemis Tuhan ke umat Yahudi, DITOLAK MENTAH-MENTAH, bahkan beresiko DISALIB SAMPE MATI seperti yang mereka kira terjadi pada diri Yesus sekitar 2000 tahun lalu.

Dengan demikian maka kita jadi tambah mengerti bahwa YHWH yang selama ini diklaim sepihak oleh (sebagian) umat kristen sebagai sesembahan mereka, sebetulnya bukan YHWH yang disembah oleh umat Yahudi!

Kenapa?
Karena YHWH yang ASLI tidak punya anak bernama Yesus, apalagi membiarkan Roh-Nya gentayangan ke sana ke mari menjadi entiti sendiri dengan nama Roh Kudus!

Artinya?
YHWH sesembahan (sebagian) umat kristen adalah YHWH KW2!

Sampai saat ini Torah-Tanakh masih sah milik Yahudi.
Bagaimana jika Taurat di tafsirkan dan di akuisisi umat Buda?
Bagaimana jika Al-Quran di tafsirkan dan di akuisisi umat hindu?
Sudah pasti Empu nya yg punya kitab akan Marah.

Lantas, bagaimana dengan mengemis Tuhan ke umat Islam?
Jawabnya, SAMA SAJA!

ALLAH yang disembah oleh umat Islam sama sekali TIDAK SAMA DENGAN APAPUN yang bisa difikirkan dan dibayangkan dengan menggunakan panca indera manusia.

Artinya, MUSTAHIL sesembahan umat kristen yang terdiri dari TIGA OKNUM dengan karakter aneh-aneh itu adalah ALLAH MAHA ESA yang disembah oleh umat islam!

Tapi anehnya mereka ngotot mengklaim bahwa sesembahan mereka adalah YHWH, sementara dalam kitabnya justru yang tertulis adalah ALLAH!

Coba fikirkan sejenak, iman seperti apa itu?

Kesimpulannya?
Umat kristen sebetulnya tidak punya TUHAN, apalagi Yang Maha Hidup dan Maha Kuasa!
Yahudi menjulukinya "AVODAH ZARAH"

* Karena itu jangan heran bila seperti kaum barbar PAGAN ribuan tahun lalu, sampai hari ini pun mereka masih lebih suka menyembah benda mati berupa dua potong kayu yang dipaku sedemikian rupa menyerupai tiang salib, konon katanya sebagi pengingat bahwa mereka pernah "menumbalkan" manusia sebagai penebus kesalahan nenek moyang mereka, tapi ENTAH KEPADA SIAPA!

::
Shalom...

By.Umar Abdullah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan