Tantangan dan Keyakinan

Bahkan jika NABI MUHAMMAD SAW,.. menentang perintah Allah swt dan menyimpang dari ajaran ALLAH..

✌✌✌SAYA BERSEDIA KELUAR DARI AGAMA ISLAM.. ✌✌✌

😈untuk apa saya mempertahankan agama yang salah...???😈

💫Tujuan hidup saya hanyalah Allah,.. saya hanya memerlukan SEBUAH JALAN YANG MENDEKATKAN SAYA KEPADA ALLAH...

❌BUKAN

ROSUL YANG MEMUSIHI TUHANNYA,..

❌BUKAN

ROSUL YANG MENYEBAR AJARAN BERDASARKAN PENDAPATNYA..

✅✔ tapi dia yang melakukan

SEMUANYA SEGALA SESUATU KARENA KEHENDAK ALLAH...

💡apakah paulus melakukan itu...???

Jawabannya TIDAK❌

💡apa nabi muhammad melakukan itu.?
💡Apa yesus melakukan itu..?

👍👍👍👍👍Jawabannya YA... ✔
karena Muhammad dan Yesus mengakui dirinya UTUSAN👍👍👍👍👍

Apa buktinya...??💦

✔Tak satupun firman allah yang bertentangan dgn dalil Rosulullah saw di dalam Al-Qur'an

❌Tp ada banyak pertentangan PAULUS dan YESUS didalam AL-KITAB Bahkan kamu bisa menemukannya dengan mudah,..

👉tidak hanya satu dua dalil tapi Sebagian besar isi BIBEL BUKAN LAGI FIRMAN YESUS, MELAINKAN SEJARAH YG MENGADA DAN TERBUKTI BIBEL ADALAH SATU SATUNYA KITAB YANG BUTUH REVISI SETIAP SEKIAN WAKTU.

👐👐👐👐APAKAH KATA KATA SAYA SALAH.?👐👐👐👐

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan