ANSWERING CHRISTIANY: Hanya yesus jalan menuju surga

MEJAWAB PERNYATAAN Caernnycynkjonshi
June 4 at 12:32pm

[[Hanya Yesus jalan menuju surga. Sekali lg kukatakan dengan tegas. Hanya Yesus jalan menuju surga.]]

__________________________________
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Hmmmm .... anda mengaku sbg pengikut Yesus, tapi anda tidak tahu seluruh ajaran yg disampaikan Yesus.

Baca ini:

1. YESUS BUKAN YG TERAKHIR.

Yohanes 16:12-13
Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran ; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakannya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.

2. Tongkat Kerajaan Allah sekarang sudah tidak lagi masih dipegang bani Israel (Yehuda) tapi sudah beranjak dr Yehuda ke SUATU BANGSA LAIN.

Kejadian 49:10
Tongkat KERAJAAAN tidak akan beranjak dari Yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya, sampai dia datang yang berhak atasnya, maka kepadanya akan takluk bangsa-bangsa.

Matius 21:43
Sebab itu, Aku (Yesus) berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada SUATU BANGSA yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.

Isamel dan keturunannya juga dijanjikan Allah disamping keturunan dr Ishak.

Kejadian 17:19 Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki  bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia  menjadi perjanjian  yang kekal untuk keturunannya.

17:20 Tentang Ismael, Aku telah mendengarkan permintaanmu; ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak;  ia akan memperanakkan dua belas raja, dan Aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar.

Kejadian 21
21:12 Tetapi Allah berfirman kepada Abraham: “Janganlah sebal hatimu karena hal anak dan budakmu itu; dalam segala yang dikatakan Sara kepadamu, haruslah engkau mendengarkannya, sebab yang akan disebut keturunanmu ialah yang berasal dari Ishak.

21:13 Tetapi keturunan dari hambamu itu juga akan Kubuat menjadi SUATU BANGSA, karena iapun anakmu.”

21:18 Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi BANGSA YG BESAR.”

Dan tidak ada SUATU BANGSA YG NON BANI ISRRAEL  yg dijanjikan Allah pada Abraham (Nabi Ibrahim as) dg TANDA DAGING SUNAT selain SUATU BANGSA dari Bani (Keturunan)  Ismael.
Dan tidak ada SEORANGPUN DARI BANI ISMAEL yg menjadikannya MENJADI BANGSA YG BESAR,..selain Nabi Muhammad saw.

Kesimpulan:

1. Sesuai nubuat Kejadian 49:10  suatu bangsa yg akan/telah menerima Tongkat Kerajaan Allah setelah Tongkat Kerajaan itu BERANJAK dari bani Israel (Yehuda) adalah BANGSA ARAB DR KETURUNAN ISMAEL (Ismail).

2. Dan tidak ada sosok yg dikatakan Yesus (DIA) yg menjadikan SUATU BANGSA YG  BESAR dr bani Ismael , selain Nabi Muhammad saw.

3. Jaman Yesus sudah berganti menjadi Jaman Nabi Muhammad saw, maka sekarang tidak akan masuk kedalam surga bila tidak mengikuti ajaran Nabi Muhammad saw yg dinubuatkan oleh Allah dan Yesus.

By. Surya Ibnu Nawawi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan