TANGGAPAN: Halal memperawani wanita usia 9 tahun (Rasul Saw. menikahi Aisyah Ra.).

jawab:


Mengenai hal ini, adalah kekhususan untuk sang Nabi Saw. Beliau Saw. berbeda dengan kita, sebagaimana kesaksian beliau Saw. tidak makan dan minum berhari-hari. Ketika para sahabat mengikutinya maka beliau Saw. melarangnya, dan berkata: “Sungguh aku tidak sama dengan kalian, aku diberi makan dan minum oleh Allah.” (Shahih bukhari).

Demikianlah mukjizat para nabi, demikian mukjizat Isa bin Maryam yang menghidupkan orang mati. Demikian pula mukjizat Musa As. yang merubah tongkatnya menjadi ular. Maka memperawani seorang wanita dalam konteks orang awam adalah menyetubuhinya dengan syahwat, namun berbeda dengan Rasulullah Saw. Allah Swt. menciptakan Aisyah untuk istri NabiNya, tentunya Dia Maha Luhur dari segala kekejian dan kebiadaban. Karena seluruh ucapan sang Nabi Saw. adalah perintah Allah Swt.: “Tiadalah ia berbicara dari hawa nafsunya, tetapi merupakan wahyu yang diwahyukan oleh Allah Swt.” (QS. an-Najm ayat 3-4).

Aisyah Ra. adalah seorang wanita yang cerdas dan jenius. Nabi Saw. membutuhkan seorang wanita yang jenius dan cerdas untuk menyampaikan risalah pada kaum wanita. Maka Jibril As. mewahyukan agar beliau Saw. menikahi Aisyah Ra.

Dengan Logika yang sempurna, dan hati yang beriman kami mempercayai bahwa Maryam As. adalah wanita suci yang bukan pendosa apalagi pezina. Namun merupakan perintah Allah Swt., dengan hati suci dan iman, kami kaum Muslimin mempercayai bahwa Isa bin Maryam adalah anak suci dan sesekali bukan anak zina, namun merupakan perintah Allah Swt. Dengan kesucian dan iman, kami kaum Muslimin mempercayai bahwa Muhammad Saw. menikahi Aisyah dan istri-istrinya bukan karena nafsu, namun merupakan perintah Allah Swt.

Tuduhan Anda dengan logika bahwa Muhammad Saw. bernafsu birahi dan sex maniac karena menikahi banyak wanita dan wanita di bawah umur, berarti Anda berlogika pula bahwa Maryam As. adalah pelacur biadab yang berkedok wanita suci. Dan Isa bin Maryam adalah anak haram jadah dan bukan putra suci. Demikianlah logika kotor berbicara, demikian logika busuk menilai, namun Anda dapat membandingkan mana logika sempurna dan mana logika busuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan