TOPIC: MENDAPATKAN HIDUP YANG KEKAL.

Dalam Bible Yesus berkata:
"Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus." (Yohanes 17:3)

Pertanyaan:

1. Jika Yesus saja berkata cara untuk mendapatkan hidup yang kekal yaitu dengan mengakuinya sebagai utusan dan Allah yang telah mengutusnya, lalu atas dasar apa Kristiani memvonis penyaliban sebagai jalan keselamatan atau soteriologi salib?

2. Jika Yesus saja berkata cara untuk mendapatkan hidup yang kekal yaitu dengan mengakuinya sebagai utusan dan Allah yang telah mengutusnya yang secara spesifik telah menunjukkan Yesus hanya sederajad hamba Allah, lantas atas dasar apa Kristiani mempertuhankan Yesus dan menjadikannya salah satu oknum Trinitas yang notabene sama sekali bukan ajaran Yesus?

3. Jika Yesus saja berkata cara untuk mendapatkan hidup yang kekal yaitu dengan mengakuinya sebagai utusan dan Allah yang telah mengutusnya yang berarti hanya Allah yang patut disembah dan Yesus sendiri menyembah kepada Allah, lantas apa yang membuat Kristiani ragu akan kebenaran Islam bahwasanya hanya umat Muslimlah yang menjalankan perkataan Yesus diatas dan telah menunjukkan bahwa dalam Bible sendiripun hidup yang kekal tetap berpihak kepada Islam?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan