Kenapa Umat islam lebih menguasai dan memahami seluruh isi Alkitab & ajaran Yesus daripada umat nya sendiri

Mereka baru membaca halaman 3, tetapi muslim sudah sampai halaman terakhir. Pukulan Telak bagi mereka.
Telaah pelan-pelan dan buka mata hatimu..

NABI PALSU MENURUT ALKITAB (NUBUWATAN YEREMIA)

Yeremia 23
25. Aku telah mendengar apa yang dikatakan oleh para nabi, yang bernubuat palsu demi nama-Ku dengan mengatakan: Aku telah bermimpi, aku telah bermimpi!

26. Sampai bilamana hal itu ada dalam hati para nabi yang bernubuat palsu dan yang menubuatkan tipu rekaan hatinya sendiri,

PENGGENAPANNYA

Kis 22 :6. Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.

7. Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?

8. Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.

9. Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

Catatan : kalau benar Yesus yang datang dari sorga menemui Paulus, ia  adalah manusia kedagingan, bukan cahaya yang menyilaukan

Kalau dia datang kembali ke dunia hari penghakiman atau kiamat dunia pasti terjadi.

Jadi ini cuma mimpi saja bukan fakta.

Nubuwatan palsunya sekaligus tipu2  : Manusia diselamatkan dari dosa karena iman bukan perbuatan ,

Roma 11

5. Demikian juga pada waktu ini ada tinggal suatu sisa, menurut pilihan kasih karunia.

6. Tetapi jika hal itu terjadi karena kasih karunia, maka bukan lagi karena perbuatan, sebab jika tidak demikian, maka kasih karunia itu bukan lagi kasih karunia.

berlawanan dengan sabda Yesus

Matius 16

27. Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.

NABI PALSU MENURUT NUBUWATAN YESUS

Matius 7

15. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

Markus 13

22. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.

PENGGENAPANNYA

Sebagai domba :

Roma 1

1. Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.

Sebagai serigala :

Roma 3

7. Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

Roma 3

20. Sebab tidak seorangpun yang dapat dibenarkan di hadapan Allah oleh karena melakukan hukum Taurat, karena justru oleh hukum Taurat orang mengenal dosa.

Memperlihatkan mukjizat2

Kis 19:11. Oleh Paulus Allah mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa,

12. bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.

NUBUWATAN TENTANG ANTI KRISTUS

1 Yohanes 2

18. Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

19. Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

Catatan :
Anti kristus datang "waktu ini" artinya masih sejaman murid2 Yesus, jadi absurd dan mengada-ada kalau anti kristus dikaitkan dengan mereka yang datang jauh dari masa itu

Mereka sungguh datang dari kita, artinya anti kristus adalah orang2 yang merasa dekat dengan Yesus.

PENGGENAPANNYA

Dia mengajak kristen mengutuk Yesus krn mengajarkan Taurat

Galatia 3

10. Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, berada di bawah kutuk. Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat."

13. Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Dia mengklaim hanya dialah bapa injil yang sebenarnya yang lain (Matius cs)  bukan bapa injil

1 Korintus 4:15 Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus. Kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam kristus Yesus telah menjadi namamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.

16 Sebab itu aku menasihatkan kamu : turutilah teladanku

Dia mengajak kristen mengatakan terkutuk orang percaya kitab suci selain yang diajarkan Paulus

Galatia 1

8. Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.

9. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

Kitab suci yang diajarkan Yesus mengurung segala sesuatu dlm dosa, supaya lepas dari dosa cukup imani Yesus sebagai tuhan, tapi jangan baca kitab nya dan jangan patuhi Taurat

Galatia 3

22. Tetapi Kitab Suci telah mengurung segala sesuatu di bawah kekuasaan dosa, supaya oleh karena iman dalam Yesus Kristus janji itu diberikan kepada mereka yang percaya.

AKHIR HIDUP NABI PALSU 😡😡

NUBUWATAN KITAB ULANGAN

Ulangan 13

5. Nabi atau pemimpi itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, Allahmu, yang telah membawa kamukeluar dari tanah Mesir dan yang menebus engkau dari rumah perbudakan--dengan maksud untuk menyesatkan engkau dari jalan yang diperintahkan Tuhan, Allahmu kepadamu untuk dijalani. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.

Ulangan 18
20. Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi palsu.itu harus mati

PENGGENAPANNYA

Yesus diangkat jadi tuhan oleh Paulus

Roma 14
9. Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup.

AKHIRNYA

Nabi palsu itu sudah menyerahkan lehernya untuk ditebas kpd Nero penguasa Roma saat itu menggenapi Ulangan 13 dan 18

AYAT2 ALKITAB DIATAS SUDAH MEMBUKA MATA KRISTEN DAN KEBENARAN SIAPA NABI PALSU ITU.

ANEHNYA BANYAK KRISTEN TIDAK IMAN  KEPADA AYAT2 KITABNYA SENDIRI, MALAH IMAN KEPADA AJARAN NABI PALSU ITU.

Tambahan: perhatikan baik-baik.
"TIDAK ADA lagi Nabi yg bangkit DI ISRAEL, seperti Musa yg dikenal Tuhan dengan berhadapan Muka" (Ulangan 34:10) 😉

By. Umar Abdullah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan