MENJAWAB FITNAH SALES GEREJA (MISIONARIS)


Di tulis oleh:
dr. Chaesasrea R Winata Nasution. Sp. FK












KATA PENGANTAR




Asalamualaikum. Wr. Wb
Shalom
Bismillahir Rahmaanirrahim. Alhamdulillaahi Rabbil Aalamina. Wassalaamu Alaa Asyrafil Anbiyaa I Wal Mursalina. Wa Alaa Aalihi Washahbihi Ajmaiina. Amma Ba'du. Kali ini saaya, akan menjawab semua fitnah fitnah misionaris Kristen terhadap Islam. Dengan berdasarkan dalil dan theologi Islam. Serta buku ini saya tagertkan untuk dibaca para misionaris Kristen, beserta seluruh umat Kristiani. Agar mereka tahu betapa kelirunyan fikiran fikiran mereka terhadap Islam dan Nabi Muhamad Rasulallah Sallahu Allaihi Waslam. Dan tak salah juga bagi Umat Islam, untuk membacanya, insyallah menjadikan umat islam kokoh imanya dalam menghadapi, fitnah fitnah sales keimanan binaan gereja (MISIONARIS). Selamat membaca.






Chaesarea R Winata Nasution









DAFTAR ISI




Menjawab Fitnah (Nabi Muhamad Pedofil)                                                                                          .4
MENJAWAB FITNAH (NABI MUHAMAD MELANGGAR AN-NISSA:3)                                                          .5
Menjawab Fitnah (Al-Quran Buatan Nabi Muhamad)                                                                    .7
Menjawab Fitnah (Al-Quran Menjiplak Alkitab)                                                                            .8
Menjawab Fitnah (Umat Islam Menyembah Batu)                                                                        .12
Menjawab Fitnah (Islam Agama Haus Darah)                                                                                .13
Menjawab Fitnah (Nabi Muhamad Nabi Palsu)                                                                               .14
Menjawab Fitnah (Islam Disebarkan Dengan Pedang)                                                              .20
Menjawab Fitnah (Allah Adalah Bapa Iblis)                                                                                  .22
Menjawab Fitnah (Di Al-Quran Tidak Ada Perintah Puasa Di Bulan Ramadan)            .24
MENJAWAB FITNAH (UMAT ISLAM SELURUHNYA MASUK NERAKA)                                                  .24























FITNAH MISIONARIS KRISTEN
   Sudah banyak Islam di fitnah, oleh sales-sales gereja. (Misionaris) dengan maksud untuk menjatuhkan Islam, dan umat islam mengikuti agama yang di imani para sales-sales gereja ini. Yang jauh dari Tauhid, dan Masuk dalam lingkaran Kekafiran. Mengapa para sales gereja ini, sangat gencar memprospek umat Islam agar rontok iman Islam dan akhirnya mengikuti agama yang di imani mereka. Jawabanya di karenakan, mereka tidak suka dengan umat Islam. Seperti yang di jelaskan Allah dalam Firmanya:
(QS.Al-Baqarah):120 - Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
Kenapa mereka tidak suka dengan muslim?, jawabanya di karenakan mereka takut umatnya pindah mengimani agama Islam, dan menjadi seorang Muslim. Dan jika umat Kristiani terus merosot jumlahnya, maka Income gereja dari perpuluhan jemaat menurun, hasilnya Pekerja Gereja tidak Terupah. Inilah yang di hawatirkan mereka, maka dengan segala tipu daya, dan dusta mereka perangangi iman umat Islam. Di tambah lagi dusta demi menegakan yang merka anggap kebenaran, itu tidak berdosa. Seperti yang di katakan salah satu orang yang mereka anggap Rasul, yaitu Paulus. di dalam suratnya.
Roma 3:7  Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa
Di tambah lagi mereka percaya, bahwa segala dosanya telah di dengan kematian tuhanya. Seperti yang lagi lagi di jelaskan Paulus dalam suratnya.
1 Korintus 15:3  Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci,
Hasilnya, mereka tak segan untuk berdusta, dan menebar fitnah. Dan saya akan menjawab fitnah-fitnah selles-selles gereja tersebut.















1. Menjawab Fitnah (Nabi Muhamad Pedofil).

   Pasti Muslim sering mendengar, atau tau fitnah ini. Inilah fitnah yang paling sering, di gunakan selles gereja, untuk memfitnah Islam. dengan memnuduh Nabi Muhamad SAW, seorang "Pedofil". Pertama-tama, mari kita ketahui dulu. Apa itu "Pedofil"
-Pedofilia
Pedofilia adalah gangguan kejiwaan, yang menyerang orang dewasa, dengan gejala kelainan seksual, berhasrat seksual pada anak-anak di bawah umur.
Lalu  apakah Nabi Muhamad demikian?. Saya katakan TIDAK,  saya berkata tidak bukan tanpa alasan, melainkan berdasarkan silsilah pernikahan Nabi Muhamad yang tertulis di dalam Hadis. Lalu mengapa? sales gereja berani sekal,i mengatakan Nabi Muhamad seorang pedofil. Di karenakan mereka menggap, Nabi Muhamad menikahi Aisyah RA, saat Aisyah berusia 6 tahun. Padahal ini amat sangat keliru.  mari kita amati silsilah Aisyah, dan Pernikahanya dengan Nabi Muhamad.
Terlebih dahulu perlu diketahui peristiwa-peristiwa pentingsecara kronologis ini:
Pra-610 M : Zaman Jahiliyah
610 M : Permulaan Wahyu turun
610 M : Abu Bakar r.a. masuk Islam
613 M : Nabi Muhammad SAW mulai menyiarkan Islam secara terbuka
615 M : Umat Islam hijrah I ke Habsyah
616 M : Umar bin al-Khattab masuk Islam
620 M : Aisyah r.a dinikahkan
622 M : Hijrah ke Madinah
623/624 M : Aisyah serumah sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW.
Menurut Al-Thabari, keempat anak Abu Bakar ra. dilahirkan oleh isterinya pada zaman Jahiliyah. Artinya sebelum 610 M.
  Jika Aisyah di nikahi Nabi Muhamad Pada usia Aisyah enam tahun, maka Aisyah harusnya lahair tahun 613 M, tetapi faktanya dalam Hadis yang di riwayatkan At-Thabari. Bahwa di dalam, silsilah Keluarga, Abu Bakar (Ayah Aisyah). Kempat anaknya termasuk Aisyah, semua lahir pada jaman jahiliah. Berati sebelum tahun 610 M. Jadi jikalau Aisyah di nikahkan dengan Nabi Muhamad sebelum tahun 620 M berati usia Aisyah jelas di atas sepuluh tahun saat itu. Lalu ketika telah berumah tangga dan tinggal satu rumah bersama Nabi Muhamad berati usianya di atas 13 Tahun. Karena ketika menikah, Nabi Muhamad tidak langsung hidup serumah dengan Aisyah. Lalu berpa usia pastinya saat Aisyah Menikah. kita perlu soroti, riwayat kakak Aisyah yaitu Asma.
   Perhitungan Usia AisyahMenurut Abdurrahman ibn Abi Zannad, “Asma 10 tahun lebih tua dari Aisyah ra.” (At-Thabari, Tarikh Al-Mamluk, Jilid 4, hal. 50. Tabari meninggal 922 M) Menurut Ibnu Hajar Al-Asqalani, Asma hidup hingga usia 100 tahun dan meninggal tahun 73 atau 74 Hijriyah (Al-Asqalani, Taqrib al-Tahzib, hal. 654). Artinya, apabila Asma meninggal dalamusia 100 tahun dan meninggal pada tahun 73 atau 74 Hijriyah, maka Asma berumur 27 atau 28 tahun pada waktu Hijrah, sehingga Aisyah berumur (27 atau 28) – 10 = 17 atau 18 tahun pada waktu Hijriyah. Dengan demikian berarti Aisyah mulai hidup berumah tangga dengan Nabi Muhammad SAW pada waktu berumur 19 atau 20 tahun.
Apkah usia 19 atau 20 tahun itu masih bisa di sebut anak anak?  Bagaimana para selles gereja ? (Mungkin membaca buku saya). Terpatahkanlah fitnah sales gereja!
Sebenarnya saya bisa saja mengatakan bahwa bapa tirinya Yesus seorang pedofil karena menikahi ibunya Yesus di saat, usia ibunya Yesus 12 tahun yang. jelas-jelas jika hidup di jaman ini di anggap belum dewasa, karena belum memiliki KTP. Beda hal dengan Aisyah yang sesungguhnya menikah usia 19 tahun atau 20 tahun. Jika hidup di jaman ini berari Aisyah sudah memiliki KTP selama 2 atau 3 tahun.


2. MENJAWAB FITNAH (NABI MUHAMAD MELANGGAR AN-NISSA:3).

    Muhamad memiliki istri lebih dari empat. Sedangkan  di Al-Quran  di jelaskan  istri paling banyak empat orang saja.

(An-Nisā'):3 - Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.
Muhamad melanggar Al-Quran, dengan memiliki istri lebih dari ketentuan yang tertulis di Al-Quran.
    Ini salah satu fitnah selles gereja yang di tujukan pada Nabi Muhamad SAW. Dengan maksud agar umat Islam menolak kenabian, serta kerasulan Muhamad SAW bin Abdullah Rasull besar kita. Dan beralih mengakui dan menerima kerasulan seorang pendusta dari Tarsus, bernama Saulus yang berubah nama menjadi Paulus.
   Dalam hal ini kita perlu tahu dulu Asbabun Nuzulnya ayat Qs. An-Nissa 3 tersebut, dan mengetahui kapan waktu Nabi Muhamad berumah tangga, berpoligami.  Ayat tersebut Allah wahyukan ketika Nabi Muhamad sudah beristri lebih dari empat orang, lalu mengapa Nabi Muhamad tidak menceraikan Istri-istrinya yang lain sehingga, hanya menyisakan empat orang istri saja? .jawabanya di karenakan Nabi Muhamad Memiliki dispensasi dari Allah itulah bukti Allah meha pengasih, terutama pada Rasulnya (utusan), hal ini merupakan pertimbangan atas kebijksanaan Allah. Di karenakan jika Nabi Muhamad Ceraikan Istri-Istri lainya. Maka akan  dikemanakan mantan istrinya, dan siapa yang akan menafkahinya. Karena ada perintah Allah mengharamkan Istri-Istri Nabi Muhamad di nikahi oleh Muslimin karena istri-istri Nabi Muhamad iyalah "Ummahat" (Ibu Umat Muslim).
(Al-'Aĥzāb):6 - Nabi itu (hendaknya) lebih utama bagi orang-orang mukmin dari diri mereka sendiri dan isteri-isterinya adalah ibu-ibu mereka. Dan orang-orang yang mempunyai hubungan darah satu sama lain lebih berhak (waris-mewarisi) di dalam Kitab Allah daripada orang-orang mukmim dan orang-orang Muhajirin, kecuali kalau kamu berbuat baik kepada saudara-saudaramu (seagama). Adalah yang demikian itu telah tertulis di dalam Kitab (Allah).
(Al-'Aĥzāb):53 - Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri-isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
Di nikahi Muslim saja di haramkan, apalagi dinikahi kafir. Tentunya lebih haram lagi. Nah jika demikian maka mau di kemanakan istri-istri Nabi Muhamad, jika beliau ceraikan. Atas pertimbangan itulah Allah maha bijaksana membuat pengecualian bagi Nabi Muahamad SAW yang merupakan Rasulnya, seperti yang di jelaskan ayat ayat di atas.
Terbantah lagi fitnah selles gereja ! Nabi Muhamada tak mungkin melanggar perintah Allah, berbeda dengan Paulus alias Saulus dari Tarsus.
Memang hal Poligami ini selalu menjadi sorotan para sales gereja. Untuk menjatuhkan Islam, di mata mereka poligami merupakan pelanggaran Hak Asasi yang sangat kejam. Dan di pandang buruk. Akan tetapi jika di telisik. di Alkitab yang di imani para sales gereja ini terdapat ayat ayat poligami, seperti.
1 Raja-raja 11:1  Adapun raja Salomo mencintai banyak perempuan asing. Di samping anak Firaun ia mencintai perempuan-perempuan Moab, Amon, Edom, Sidon dan Het,
1 Raja-raja 11:3  Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.
Bagaimana dengan ayat Alkitab itu. ? Benarkah Alkitab melarang poligami? . Semoga saja dari istri -istri Solomo ynng banyak sekali ini di survai dulu oleh para sales gereja, di hawatirkan ada yang berusia 5 tahun. Nantinya di anggap pedofil .Solomo


3. Menjawab Fitnah (Al-Quran Buatan Nabi Muhamad).


   Sales gereja sering berkata Al-Quran bukan wahyu Allah, melainkan hanya karangan Nabi Muhamad. Ini cukup fitnah selles gereja yang paling memggelikan. Karena terkadang mereka mengemis ketuhanan pada Al-Quran. Seperti contohnya sales gereja memgatakan, Al-Quran menulis keilahian Yesus. Dengan mengutip ayat Al-Quran ,kitab yang mereka katakan karangan manusia. Menggelikan bukan ibarat menjilat ludahnya sendiri. Akan tetapi prilaku mengemis ketuhanan terhadap Al-Quran, yang selles gereja lakukan perlu di kesampingkan dulu, Karena bukan pokok bahasan kali ini.
   Sebetulnya fitnah ini sudah di katakan oleh Al-Quran sendiri jauh-jauh hari, Bisa kita liat di.
(Hud):13 - Bahkan mereka mengatakan: "Muhammad telah membuat-buat Al Quran itu", Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar".
Di dalam ayat di atas pun Al-Quran tidak hanya menjelaskan fitnah yang akan kafir lontarkan terhadap, Al-Quran, tetapi Al-Quran pun menantang para pemfitnah tersebut dengan, menangtanh untuk membuat surat-surat yang serupa dengan surat yang ada di dalam  Al-Quran. Penjelasan lainya terkait fitmah tersebut bisa kita lihat di.
(Al-'Anbyā'):5 - Bahkan mereka berkata (pula): "(Al Quran itu adalah) mimpi-mimpi yang kalut, malah diada-adakannya, bahkan dia sendiri seorang penyair, maka hendaknya ia mendatangkan kepada kita suatu mukjizat, sebagai-mana rasul-rasul yang telah lalu di-utus".
Al-Quran tidak hanya menjelaskan fitnahnya saja, akan tetapi menuliskan bantahan pula, terhadap fitnah-fitnah tersebut. Lalu apa bantaha.n Al-Quran? Mari kita lihat
(Yūnus):38 - Atau (patutkah) mereka mengatakan "Muhammad membuat-buatnya". Katakanlah: "(Kalau benar yang kamu katakan itu), maka cobalah datangkan sebuah surat seumpamanya dan panggillah siapa-siapa yang dapat kamu panggil (untuk membuatnya) selain Allah, jika kamu orang yang benar".
Dan lagi lagi Al-Quran menantang para pemfitnah tersebut, bisa kita lihat di ayat selanjutnya dari surat Yunus.
(Yūnus):38 - Atau (patutkah) mereka mengatakan "Muhammad membuat-buatnya". Katakanlah: "(Kalau benar yang kamu katakan itu), maka cobalah datangkan sebuah surat seumpamanya dan panggillah siapa-siapa yang dapat kamu panggil (untuk membuatnya) selain Allah, jika kamu orang yang benar".
(Yūnus):39 - Bahkan yang sebenarnya, mereka mendustakan apa yang mereka belum mengetahuinya dengan sempurna padahal belum datang kepada mereka penjelasannya. Demikianlah orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan (rasul). Maka perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang zalim itu.
Lalu selain itu juga bagai mana  mungkin Al-Quran di buat oleh Nabi Muhamad SAW sedangkan  beliau tak bisa membaca dan menulis, seperti yang tertulis di Al-Quran,  bahwa Nabi Muhamad SAW di katakan Nabi yang ummi atau tidak bisa membaca, dan menulis .
(Al-'A`rāf):157 - (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Quran), mereka itulah orang-orang yang beruntung.
    Lalu Al-Quran pun gaya bahasanya. Berbeda sekali dengan, gaya berbahasa Nabi Muhamad SAW. Dan tidak mungkin satu orang memiliki dua gaya bahasa berbeda. Jika kita bandingkan Al-Quran dan Hadis. Itu jelas sangat berbeda sekali gaya bahasanya. Jika kita baca, dan resapi ayat-ayat Al-Quran itu terasa sekali gaya bahasa Al-Quran yang menonjolkan, kemaha perkasaan, keagungan dan kekuasaan yang maha dasyat. Berbeda dengan Hadis. Ketika kita baca Hadis akan terasa sosok manusia yang lemah, takut dan tak berkuasa apa-apa. Dari sini saja sudah jelas bukti Al-Quran bukanlah Buatan, Karangan Nabi Muhamad SAW.
Lalu Al-Quran juga terdapat ayat yang singkron dengan ilmu sains. Padahal saat itu belum ada ilmu sains. Dan Nabi Muhamad pun tak paham ilmu sains. Seperti salah satu contohnya
-tentang tata surya.
(Al-'Anbyā'):33 - Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.
-Lalu di jelaskan matahari beredar pada tempatnya yang berati tidak mengelilingi benda langit lain.
(Yā-Sīn:38) - dan matahari berjalan ditempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.
-Lalu tentang ilmu Forensik. Mengumpulkan bekas-bekas, suatu kejadian.
(Yā-Sīn:12) - Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh).
-Dan juga ilmu tentang Identifikasi Sidik Jari.
(Al-Qiyyamah):3-4 - menjelaskan tentang kekuasaan Allah untuk menyatukan kembali tulang belulang orang yangtelah meninggal, bahkan Allah juga mampu menyusun kembali ujung-ujung jarinya dengan sempurna.
Dan masih banyak sains-sains lain di Al-Quran. Lalu apakah Nabi Muhamad memahami sains-sains tadi? , jawabanya tidak.  Karena jaman itu belum di temukan, sains sains tersebut. Jika para selles gereja masih ngotot kalau Al-Quran buatan Nabi Muhamad. Berati mereka juga harus siap menyebut Nabi Muhamad Profesor, dan mengakui semua ilmu sains yang tertulis di Al-Quran merupakan Nabi Muhamad penemunya.  Bagaimana?  Patah lagi fitnah selles gereja!. Lain hal dengan kitab yang menuliskan siang dan malam di ciptakan di hari pertama ,tetapi mataharinya di ciptakan di hari ke .empat. nah itu jelas kitab ciptaan manusia gak paham Astronomi.












4. enjawab Fitnah (Al-Quran Menjiplak Alkitab).


   Setelah fitnah. "Al-Quran buatan Nabi Muhamad patah." Sales gereja masih tak patah semangat berkreasi dalam membuat fitnah. Kali ini muncul fitnah baru karya mereka yaitu, Al-Quran mencontek Alkitab. Luar biasa fitnah karya selles gereja ini. Dan saya pun tidak patah semamgat untuk menjawab fitnah mereka. Mari kita baca sedikit Fiman Allah di dalam Al-Quran.
(Al-Baqarah):79 - Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.
   Untuk apakah benar, tidakn Al-Quran menjiplak Alkitab. Maka saya akan. Melakukan pembandingan Al-Quran dan Alkitab dengan beberapa poin perbandingan. Langsung saja.
-Siapakan yang lebih dulu diciptakan? Iblis atau Manusia.
Al-Quran:
(Şād:)71 - (Ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan manusia dari tanah".
(Şād:)72 - Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya".
(Şād:)73 - Lalu seluruh malaikat-malaikat itu bersujud semuanya,
(Şād:)74 - kecuali iblis; dia menyombongkan diri dan adalah dia termasuk orang-orang yang kafir.
(Şād:)75 - Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?".
(Şād:76) - Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah".
Dari ayat di atas Al-Quran menjelaskan manusia di ciptakan setelah iblis ada.
Alkitab:

(Tidak menjelaskan)

-Ayat ayat vulgar
Al-Quran:

(Tidak Ada)
Alkitab:
Yehezkiel 23:1-20
1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.
8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.
10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasanya, kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,
15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.
16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.
17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.
18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.
19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
Kidung Agung 7:1-13
1 Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.
2 Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.
3 Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.
4 Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.
5 Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.
6 Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.
7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.
8 Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.
9 Kata-katamu manis bagaikan anggur!" Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!
10 Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.
11 Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!
12 Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!
13 Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!
Jelas di Alkitab ada ayat-ayat vulgar seperti ini. Dan ini hanya saya tulis beberapa saja. Sebetulnya masih banyak lagi.

-Cerita Lot / Luht di tiduri putrinya dalam ke adaan mabuk.
Al-Quran:

(Tidak menceritakanya)
Alkitab:
Kejadian 19:30-36
30 Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.
31 Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.
32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.
Dari poin poin tadi tidak ada kesamaan, Al-Quran dan Alkitab. bagaimana mungkin Al-Quran menjipak. Malah Al-Quran pun menyatakan Alkitab iyalah kitab yang terkontaminasi oleh tulisan tangan manusia atas rekayasa fikiran manusia. Seperti yang tertulis di ayat Al-Quran, yang saya tulis di awal bahasan (Al-Baqqarah: 79)  bukti dari pernyataan ayat tersebut iyalah, terdapatnya ayat ayat vulgar, di dalam Alkitab seperti yang saya paparkan sebelumya. Dan bisa dikatakan jorok! . Akan tetapi di Al-Quran yang selles gereja katakan menjiplak, Alkitab tidak ada satu ayat pun yang vulgar, dan jorok.seperti yang terdapat di Alkitab.
Terpatahkan lagi fitnah selles gereja!


5. Menjawab Fitnah (Umat Islam Menyembah Batu)


   Sebetulnya fitnah ini sudah basi, dan sering juga di bantah oleh Muslim. Akan tetapi masih saja di gunakan oleh sales gereja yang amatir, fitnah tersebut. Mereka melontarkan fitnah demikian di karenakan umat Islam, Shallat menghadap Ka'abah dan batu Hajar Aswad. Kali ini saya akan menjawabnya lagi fitnah tersebut. Semoga saja sales gereja yang membaca buku saya ini kapok, dan tidak menggunakan fitnah basi ini lagi.
   Umat Islam shallat menghadap batu Hajar Aswad bukan karena menyembah batu. Akan tetapi karena. Batu Hajar Aswad yang berada di kiblat (Bait) umat Islam yaitu Ka'abah, namun.tak berarti juga bahwa umat Islam menyembah Ka'abah karena Ka'abah hanya satu patokan Arah Shallat agar umat Islam di seluruh dunia. Tidak berbeda Arah saat Shallat, mari baca ayat Al-Quran berikut.
Sapi Betina (Al-Baqarah):144 - Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Jadi Ka'bah hanya arah shallat saja. dahulu pun pernah arah shallat menghadap pada Baitul Madqis (Masjid Al-Aqsa) namun datanglah printah Allah di atas maka berubahlah menghadap Ka'abah
Lalu ketika umat Islam berada di tengah perjalanan, yang berkelok-kelok atau tak tau arah mataangin. Diperbolehakan shallat menghadap arah mana saja. Karena Allah maha hadir.
(Al-Baqarah):115 - Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui.
   Lalu batu Hajar Aswad pernah di curi, pada tahun  930 - 951 oleh golongan Ismaliyah Qarmathi. Jika  umat Islam menyembah, batu Hajar Aswad. Maka selam 21 tahun batu Hajar Aswad dicuri, umat Islam akan libur shallat. Akan tetapi umat Islam selama 21 tahun tersebut tidak libur shallat cuma karena batu Hajar Aswadnya hilang entah kemana. Dikarenaka umat Islam tidak menyembahnya.
Jadi hal itu hanya arah saja bukan disembah. Sebetulnya bicara arah ibadah ini yang aneh. Adalah Agamanya para selles gerja karena tak jelas mereka saat ibadah kiblatnya (bait) dimana . Padahal di Alkitab jelas di katakan ibadah haruslah menghadap Kiblat (Bait)
Mazmur 5:7  (5-8) Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.
Lalu apakah umat Kristen menghadap kiblat saat ibadah? Ternyata tidak. Jadi arah ibadah menurut Kristen menghadap kemana aja boleh, sesuka hati saja.
Terpatahkan lagi fitnah sales gereja! .



6. Menjawab Fitnah (Islam Agama Haus Darah)    


Sepertinya, ini fitnah
Sales gereja yang menggelikan juga. Mereka mengatakan. Islam agama yang haus darah. Sebetulnya amat sangat mudah menepis fitnah ini. Asalkan kita menengok sejarah saja. Mari kita liat beberapa peperangan yang pernah di ikuti Isalam di bawah kepemimpinan Nabi Muhamad. Seorang Ahli sejarah Islam Dr. Muhammad Immarah, pernah melakukan hitung hitungan. Hasilnya sangat mencengangkan, dari 20 perang besar yang di ikuti Nabi Muhamad, korban jiwa hanya 386 jiwa saja. Itupun sudah termasuk korban jiwa dari pihak Muslim, dan Kafir. Bayangkan, padahal di Al-Quran ada printah Allah membunuh Kafir di medan perang.
(Muĥammad):4 - Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.
1. Perang Badar tahun 2 Hijriyah, korban kafir 70 orang, korban muslim 14 orang.
2. Operasi Abdullah bin Jahsy tahun 2 Hijriyah, korban kafir1 orang, korban muslimtidak ada.
3. Perang As-Sawiq tahun 2 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim tidakada.
4. Operasi Ka'ab bin Asyraf tahun 3 Hijriyah,korban kafir 1 orang, korban muslim tidak ada
5. Perang Uhud tahun 3 Hijriyah, korban kafir 22 orang, korban muslim 70 orang
6. Perang Hamra'ul Asad tahun 3 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslimtidak ada
7. Operasi Raji' tahun 3 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim 7 orang
8. Operasi Bi'ru Ma'unahtahun 3 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim27 orang
9. Perang Khandaq tahun5 Hijriyah, korban kafir 3 orang, korban muslim 5 orang
10. Perang Bani Quraidhahtahun 5 Hijriyah, korban kafir 600 orang, korban muslimtidakada. Tapi sebenarnya angka ini tidak bisa dikatakan sebagai korban perang, karena 600 orang itu memagdihukum mati karena pengkhianatan yang sangat menyakitkan.
11. Operasi Atik 5 Hijriyah, korban kafir1 orang, korban muslimtidak ada
12. Perang Dzi Qird tahun6 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslim-muslim orang
13. Perang Bani Mushthaliq tahun6 Hijriyah, korban kafirtidak ada, korban muslim 1 orang
14. Perang Khaibar tahun 7 Hijriyah, korbankafir 2 orang, korban muslim 20 orang
15. Perang Wadilqura tahun 7 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim1 orang
16. Perang Mu'tah tahun 8 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim11 orang
17. Perang Fathu Makkah tahun 8 Hijriyah, korban kafir 17 orang, korban muslim3 orang
18. Perang Hunain tahun 8 Hijriyah, korban kafir 84 orang, korban muslim 4 orang
19. Perang Thaif tahun 8 Hijriyah, korban kafir tidak ada orang, korban muslim13 orang
20. Perang Tabuk tahun 2 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslimtidak ada
Itulah data otentik korban perang dalam sejarah nabi Muhammad SAW selama 23 tahun berdakwah, jumlahnya hanya 386 jiwa saja, sudah termasuk muslim dan kafir.
Jumlah korban jiwa tersebut merupakan jumlah yang bisa di bilang sedikit sekali, jika kita bandingkan dengan jumlah korban jiwa di dalam perang yang di lakukan agamanya para selles gereja.
   Mari kita amati perang yang dilakukan agamanya para selles gereja. Kita review berapa jumlahnya. Tengoklah perang Agama di eropa ketika perang saudara pecah, antra Katholik dan Protestan (Luhteran). Korban jiwa tercatat 10 juta jiwa lebih, jika agama Islam yang menewaskan 386 korban jiwa, di sebut haus darah!. Lalu Kristen mau di sebut apa yang ketika perang saudara menewaskan 10 juta jiwa? Apa "Kecanduan Darah?"
Belum lagi perang dunia 1 & 2 perang itu di motori oleh orang orang seiman dengan selles sellses gereja.  Jumlah korban jiwanya tak terhitung banyaknya, karena terlalu banyaknya. Nah yang begitu apa namanya?  Bolehkah di sebut "Kecanduan darah". Jadi sebetulnya siapa yang haus darah? Islam atau agamanya para selles gereja?  386 vs  10 juta lebih.  Bayangkan itu. Suatu angka yang sangat amat jauh sekali.
Terpatahkan lagi fitnah sales gereja yang tak bermutu ini!.


7. Menjawab Fitnah (Nabi Muhamad Nabi Palsu)    


  Selanjutnya fitnah "Muhamad adalah Nabi palsu" ini fitnah yang terbilang tua, jadoel namun masih sering di pakai oleh,  sales sales gereja. Untuk ajang prospek keimanan (Kristenisasi) terhadap Islam. Para sales gereja ini mengatakan Nabi Muhamad, Nabi Palsu hanya bermodal tulisan karya tangan manusia yang mereka anggap kitab suci,
Matius 24:11-24
11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel — para pembaca hendaklah memperhatikannya —
16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
19 Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.
20 Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat.
21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.
23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
Tapi sayangnya para sales gereja ini memakai ayat ayat tulisan tangan manusia yang mereka sebut suci itu, hanya setengah-setengah saja. Padahal. Di ayat buatan manusia yang lainya di wajibkan melakukan pengujian.
1 Yohanes 4:1  Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.
Kenapa mereka tidak melakukan pengujian?, jawabanya karena jika mereka melakukan pengujian terhadap Nabi Muhamad, berdasarkan kriteria "Nabi Palsu" yang tertulis di kitab mereka. Maka tidak akan mereka temukan. Nabi Muhamad, masuk dalam kriteria "Nabi Palsu" . Akan tetapi yang akan mereka temukan adalah, Orang yang mereka anggap rasul bernama Paulus yang akan masuk dan mememuhi syarat menjadi "Nabi Palsu" . Di buku ini saya akan uji materil yang "Nabi Palsu" memurut Alkitab. Muhamad atau Paulus sebenarnya.
•Yesus Memberitakan, Akan Datangnya "Nabi Palsu".
Markus 13:5-9
5 Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
6 Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
7 Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
8 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
Markus 13:21-23
21 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
22 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.
23 Hati-hatilah kamu! Aku sudah terlebih dahulu mengatakan semuanya ini kepada kamu."
•Ayat Ayat Alkitab Yang Menjelaskan Tuhan Akan Membangkitkan Seorang Nabi Untuk Menyampaikan Risalah Tuhan, Dan Menjelaskan Ancaman Bagi Nabi Palsu Yang Menyampaikan Risalah Palsu.
Ulangan 18:18-22
18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
19 Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.
20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
21 Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? —
22 apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."
•Ciri-Ciri Nabi Palsu Menurut Alkitab.
1.) DENGAN SOMBONG MENGATAKAN FIRMAN YANG TIDAK DI WAHYUKAN
Ulangan 18:22  apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."
2.) PERKATAAN YANG DI ATAS NAMAKAN TUHAN TIDAK SAMPAI / TIDAK TERJADI
Ulangan 18:22  apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."
3.) MENGATAKAN DIRINYA KRISTUS
Markus 13:6  Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
4.) MENGADAKAN TANDA TANDA MUKJIZAT UNTUK MENYESATKAN
Markus 13:22  Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.
  Sekarang mari kita teropong Muhmad dan Paulus siapakah, yang masuk kriteria "Nabi Palsu" menurut Alkitab.






KRITERIA - 1
(Mengatakan dengan sombong firman yang tidak di wahyukan)
A. Paulus:
Dirinya mengatakan, di dalam surat-surat tulisanya, bahwa dia menerima wahyu dari Yesus. Berati harusnya apa yang di ucapkanya akan sesuai dengan perkataan Yesus. Kita liat perkataan perkataan Paulus.
2 Korintus 1:3  Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan,
Kolose 1:15  Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan,
Filipi 2:6  yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
Paulus memberitakan bahwa Yesus adalah Tuhan Allah yang menjelma dalam pribadi manusia, ini sangat bertentangan dengan perkataan Yesus sendiri, yang mengatakan dirinya hanya utusan Tuhan.
Yohanes 17:3  Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
Yohanes 7:16  Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.
Yohanes 7:29  Aku kenal Dia, sebab Aku datang dari Dia dan Dialah yang mengutus Aku."
Matius 21:11  Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."
Matius 15:24  Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
Yohanes 5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
B. Muhamad:
Allah sendiri mengatakan, bahwa Al-Quran adalah wahyu yang di turunkan kepada nabi muhamad dan Allah yang memliharanya.
(Al-Ĥijr):9 - Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.
(Al-Ĥāqqah):40 - Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,
Lalu ketika Allah memerintahkan Nabi Muhamad, untuk mengikuti ajaran Nabi Ibrahim seperti dalam.
(An-Naĥl):123 - Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): "Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif" dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.
Maka munculah Hadis Nabi Muhamad yang sesuai dengan perintah Allah.
(HR. Al-Buqhari) - "Nabi Ibrahim berkhitan setelah beliau berusia 80 tahun”
(HR. Abu Daud) - Dari Utsaim bin Kulaib dari bapaknya dari kakeknya bahwasanya kakeknya datang kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berkata. “Aku telah masuk Islam”. Maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepadanya : Buanglah darimu rambut kekufuran danberkhitanlah”
Kesimpulan:
Paulus mausuk kriteria-1 "Nabi palsu" menurut Alkitab.

KRITERIA - 2
(PERKATAAN YANG DI ATAS NAMAKAN TUHAN TIDAK SAMPAI/TIDAK TERJADI)
A. Paulus:
Ayat-ayat tulisan Paulus di atas jelas mebuktikan bahwa semua perkataanya yang dia atas namakan dari tuhan tidak sampai kepada umat, melainkan ia rubah.
Dan juga Paulus mengatakan Yesus menampakan diri padanya.
1 Korintus 15:5-8
5 bahwa Ia telah menampakkan diri kepada Kefas dan kemudian kepada kedua belas murid-Nya.
6 Sesudah itu Ia menampakkan diri kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus; kebanyakan dari mereka masih hidup sampai sekarang, tetapi beberapa di antaranya telah meninggal.
7 Selanjutnya Ia menampakkan diri kepada Yakobus, kemudian kepada semua rasul.
8 Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya.
Akan tetapi sesungguhnya Paulus tidak melihat diri Yesus, melainkan hanya cahaya menyilaukan yang di lihat Paulus. seperti yang di kisahkan dalam Alkitab ketika, Paulus dalam perjalanan menuju Damsyik.
Kisah Para Rasul 22:6-8
6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?
8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.
Dan Paulus meramalkan dirinya akan di angkat oleh yesus ke Sorga.
1 Tesalonika 4:16-18
16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;
17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
18 Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.
Akan tetapi ramalan Paulus ini tidak terjadi , akan tetapi dirinya malah harus tewas dengan mengenaskan di penggal oleh pedang kaisar Nero.

B. Muhamad:
Nabi Muhamad tidak pernah satu kalipun. Menyelewengkan apa yang di perintahkan Allah. Segala yang di beritakan dan di perintahkan Nabi Muhamad pada umat, itu sesuai dengan printah Allah yang di wahyukan pada Nabi Muhamad. Sperti
Perintah Puasa
Sapi Betina (Al-Baqarah):183 - Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,
Lalu sperti printah sunat seperti di ulasan sebelumnya. Semua yang di Ajarkan Nabi Muhamad, sesuai dengan perintah Allah. Bukan atas kehendak Nabi Muhamad. Jadi segala perintah Allah sampai kepada umat dan terjadi, dilakukan oleh umat.

KESIMPULAN:
Paulus masuk kriteria-2 "Nabi Palsu" menurut Alkitab.

KRITERIA - 3
(Mengatakan dirinya Kristus)
A. Paulus:
Paulus dengan berani mengatakan dirinya kristus seperti yang tertulis di surat tulisanya.
Galatia 2:19-20
19 Sebab aku telah mati oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat, supaya aku hidup untuk Allah. Aku telah disalibkan dengan Kristus;
20 namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.
B. Muhamad:
Tidak ada satu Hadis pun yang menulis dan meriwayatkan perkataan / sabda Nabi Muhamad yang mengatakan dirinya adalah Kristus. Karena memang Nabi Muhamad, Tidak pernah mengatakan dan mengaku-ngaku dirinya adalah Kristus.

KESIMPULAN:
Paulus masuk kriteria-3 "Nabi Palsu" menurut Alkitab.

KRITERIA - 4
(Mengadakan tanda tanda mukjizat untuk menyesatkan)

A. Paulus:
Paulus mengadakan tanda-tanda mukjizat, agar orang-orang menerima ajaranya

Kisah Para Rasul 14:3  Paulus dan Barnabas tinggal beberapa waktu lamanya di situ. Mereka mengajar dengan berani, karena mereka percaya kepada Tuhan. Dan Tuhan menguatkan berita tentang kasih karunia-Nya dengan mengaruniakan kepada mereka kuasa untuk mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat.
Di ulasan kriteria pertama kita sudah tau ajran paulus menyimpang dari ajaran yesus, maka jelas ini tandanya menyesatkan, dan Paulus mengadakan tanda tanda mukjizat. Untuk menyesatkan.
B. Muhamad:
   Kita tadi juga sebelumnya sudah mengulas, Ajaran Nabi Muhamad yang sesuai dengan printah Allah yang di wahyukan kepadanya. Berati jelas ajaran Nabi Muhamad sama sekali tidak, menyesatkan. Dan segala tanda tanda mukjizat yang di lakukanya bukanlah untuk menyesatkan.
KESIMPULAN:
Paulus masuk kriteria-4 "Nabi Palsu" menurut Alkitab.

   Kita suda ulas semua terkait, "Nabi Palsu" menurut kitab yang di imani para sales gereja. Yang gemar menebar fitnah dan dusta demi kepentingam agamanya. Lalu hasilnya orang yang di rasulkan mereka yang bernama Paulus alias Saulus dari Tarsus lah yang terbukti, masuk.kriteria "Nabi Palsu" menurut Alkitab  jadi tidak bisa lagi sales gereja memfitnah Nabi Muhamad adalah, Nabil Palsu karena. Tidak masuk Kriteri Nabi Palsu menurut Alkitab, melainka Paulus yang di rasulkan sales gerejalah yang masuk kriteria "Nabi Palsu"
Terpatahkan lagi fitnah sales gereja!


8. Menjawab Fitnah (Islam Disebarkan Dengan Pedang)

   Ini sebuah fitnah sales gereja yang di ambang putus asa, untuk menjatuhkan Islam. Sebaiknya kita lihat perintah yang ada di Al-Quran yang berhubungan, dengan Mensiarkan ajaran Tauhid Islam.
Di luar Islam jelas di katakan Kafir.atau orang-orang yang tidak, mengikuti petunjuk, dan perintah Allah.

(Al-Baqarah):2 - Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,
(Al-Baqarah):3 - (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka.
(Al-Baqarah):4 - dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
(Al-Baqarah):5 - Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.
(Al-Baqarah):6 - Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

Dan Allah memerintahkan untuk menyerukan kebenaran, kepada Kafir
(An-Naĥl):125 - Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
(Ash-Shūraá):15 - Maka karena itu serulah (mereka kepada agama ini) dan tetaplah sebagai mana diperintahkan kepadamu dan janganlah mengikuti hawa nafsu mereka dan katakanlah: "Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan supaya berlaku adil diantara kamu. Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nya-lah kembali (kita)".
Tetapi jika kafir memaksa untuk mengikutiny menjadi kafir. Allah memerintahkan untuk tidak mengikuti si kafir, namun tetap menjaga hubungan di dunia dengan baik dalam pergaulan.
(Luqman):15 - Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
Akan tetapi jika si kafir memerangi Islam maka Allah memperbolehkan melawan balik mereka. Dengan memeranginya, akan tetapi hal itu di perbolehkan dalam kondisi perang saja, ketika konflik usai maka hentikan lah peperang tersebut.
(Al-Baqarah):190 - Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
(Al-Baqarah):191 - Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.
(Al-Baqarah):192 - Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
(Al-Baqarah):193 - Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Jadi tidak ada yang namanya Islam di sebarkan dengan pedang. Berbeda hal malah dengan, perintah yang ada di dalam kitabnya para selles gereja. Mari kita lihat di bawah ini.
Ulangan 13:13-18
13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
16 Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.
17 Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apa pun melekat pada tanganmu, supaya TUHAN berhenti dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.
18 Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahmu."
Maka jangan lah heran ketika kejadian kafir perang saudara, antara Katholik dan Protestan membuahkan hasil  sepuluh juta lebih, korban jiwa. Karena dalil di atas yang mereka ikuti.
Jika kita liat sejarah di indonesia saja, Islam menyebar ke indonesia melalui perdamaian yang di bawa para pedagang timur tengah, lalu di sebarkan oleh sembilan orang wali. Lain hal dengan agamanya para sales gereja! Yang msuk ke Indonesia dengan cara penjajahan yang memiliki 3 tujuan yang di kenal dengan istilah, 3G (Gold, Glory, Gosphel) jadi ada niat menawarkan produk keimanan para selles gereja ini dari eropa melalui para penjajah.
Jadi jelas yang di sebarkan dengan pendang bukan Islam, melainkan agamanya para Selles gereja.
Terpatahkan lagi fitnah sales gereja!.


9. Menjawab Fitnah (Allah Adalah Bapa Iblis)


    Ini ada lagi fitnah yang menggelikan, dari para sales gereja. Mereka mengatakan Allah adalah bapak iblis. Dengan mengutip ayat Al-Quran.
(Maryam):83 - Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,
Lalu mereka mengatakan tidak mungkin tuhan memgirim setan, hanya iblis yang mengerim setan bukan Tuhan, jadi  Allah yang di sembah Islam itu bapa iblis. Bukan tuhan.
   Fitnah seperti ini lah yang menurut saya menggelikan. Karena mereka mengutip satu ayat saja, lalu di tafsirkan seenak udel mereka dengan cara tafsir paksa. Ini Al-Quran,  bukan Alkitab yang bisa di tafsir paksa seenak udel, dan sesuai kebutuhan. Saya akan menjawab fitnah yang menggelikan ini. Pertama-tama mari kita lihat sambungan dari ayat yang sales gereja kutip.
(Maryam:) 83 - Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,
84.maka janganlah kamu tergesa-gesa memintakan siksa terhadap mereka, karena sesungguhnya Kami hanya menghitung datangnya (hari siksaan) untuk mereka dengan perhitungan yang teliti.
85.(Ingatlah) hari (ketika) Kami mengumpulkan orang-orang yang takwa kepada Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai perutusan yang terhormat,
86.dan Kami akan menghalau orang-orang yang durhaka ke neraka Jahannam dalam keadaan dahaga.
87.Mereka tidak berhak mendapat syafa’at kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Tuhan Yang Maha Pemurah [910]. [910]. Maksudnya: “mengadakan perjanjian dengan Allah” ialahmenjalankan segala perintah Allah dengan beriman dan bertakwa kepada-Nya.
88.Dan mereka berkata: “Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak”.
89.Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangatmungkar,

90.hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,
91.karena mereka menda’wakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.
92.Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
93.Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba
  Parlu dipahami bahwa, Allah SWT adalah Maha Pencipta. Dia menciptakan malaikat, manusia, dan jin. Namun apakah patut Allah SWT disebut malaikat ketika dia menciptakan malaikat? Apakah patut Allah SWT disebut raja manusia ketika dia menciptakan manusia? Tentu tidak bukan? Maka tidak patutlah Allah SWT disebut sebagai raja setan ketika Dia menciptakan setan. Sebab Allah SWT bukanlah makluk ciptaan-Nya. Allah SWT adalah sang khalik sehingga tidak layak disamakan dengan hamba, walaupun dianugerahi gelar raja. Setan-setan diciptakan untuk menguji kualitas keimanan manusia kepada Allah SWT. Setan-setan diciptakan untuk menjadikan manusia yang tahan dengan godaannya, menjadi manusia yang berkualitas di sisi Allah. Tidak akan bisa kitamembedakan intan dengan batu biasa, kalau intan itu tidak diasah. Tidak akan bisa kita melihat kualitas seorang yang beriman, kalau imannya belum diuji. Setanlah yang dijadikan Allah sebagai makluk penguji keimanan seorang anak manusia. Manusia diberi bekal akal fikiran untuk bisa membedakan yang baik dengan yang buruk
Secara hakikat, setan bisa dianalogikan sebagai hawa nafsu di hati setiap manusia. Dan akal fikiran adalah kiasan untuk sosok malaikat penjaga di dada setiap manusia. Maka rusaklah si manusia itu jika nafsu sudah menguasai akal sehatnya. Dan baiklah si manusia itu ketika dia bisa meletakkan kendali nafsunya di bawah kendali akal fikiran yang sehat. Meletakkan nafsu setan dibawah kendali akal fikiran (malaikat) inilah yang disebut dengan “kecerdasan emosional” oleh ilmu pengetahuan modern. Lihatlah betapa Alquran sudah mengajarkan “kecerdasan emosional” itu jauh sebelum manusia tahu namanya. Sungguh tidak ada keraguan bahwa Alquran adalah berasal dari Sang Maha Mengetahui.
Jika kita kaji dengan pemikiran sederhana, penciptaan setan juga berfungsi sebagai pembanding akan adanya malaikat. Lihatlah ketika segala apa yang ‘ada’ di dunia ini diciptakan serba dua. Untuk apa? Untuk kita bisa mengenal tentang keberadaan itu sendiri.
Lihatlah kita baru akan mengenal siang ketika ada malam sebagai pembandingnya. Kita baru akan mengenal kiri ketika ada kanan sebagai pembandingnya. Kita baru akan mengenal atas ketika ada bawah sebagai pembandingnya. Dan kita barulah akan tahu bahwa kita berbuat baik, ketika ada yang buruk / jahat sebagai pembandingnya. Jadi kehadiran setan di dunia ini adalah sebagai pelengkap untuk mengetahui kehadiran malaikat di diri kita. Kehadiran bisikan-bisikan jahat dari setan memberitahu kita bahwa ada bisikan-bisikan kebaikkan di hati kita. Maka akan berkualitaslah kita jika terus menerus mampu menolak setiap bisikkan jahat dan mengerjakan bisikkan-bisikkan berbuat kebaikkan.
Perhatikanlah ketika Anda berbuat dosa. Maka hati Anda akan dilanda kegelisahan, ketakutan, dan ketidaktentraman. Anda akanmerasa nyaman dan bahagia ketika mampu menolak suatu keinginan jahat dan menggantinya dengan perbuatan baik. Hati Anda merasa nyaman, tentram, dan bahagia.Dapatkah Anda merasakan semua kebahagiaan hati itu, tanpa Anda mengenal yang jahat dan menolaknya? Saia rasa tidak.Hidup akan monoton sekali ketika semua orang tidak mengenal baik dan buruk. Setiap orang tidak akan tahu bahwa dirinya bahagia ketika tidak pernah mampir rasa kegelisahan di hatinya. Jadi Allah SWT selalu menciptakan dua sisi, untuk mengetahui masing-masing sisi yang lainnya. Semua ini adalah hakikat penciptaan keduaan dari Allah SWT.
Jadi Allah SWT bukan lah Bapa Iblis semoga. Para sales gereja memahami kebenaran, dan dapat Hidayah dari Allah SWT agar, tidak Fitnah lagi
Terpatahkan lagi fitnah sales gereja!.
10. Menjawab Fitnah (Di Al-Quran Tidak Ada Perintah Puasa Di Bulan Ramadan)


Ada lagi saja fitnah kocak kreasi, Sales gereja. Mereka mengatakan tidak ada perintah puasa di bulan Ramadan di Al-Quran. Malah pernah sampai ada sales gereja dari santa perawan maria jakarta yang sesumbar. Di depan saya bahwa dirinya berani jadi mualaf, jika ada tertulis, perintah ibadah puasa di bulan Ramadan. Udah saya jawab tantangan dirinya yang sesumbar tersebut, tapi sampai sekarang dia belum menepati janjinya. Perlu di ketahui oleh para selles gereja,  Bahwa tidak ada satu pun Ibadah umat Islam yang tidak tertulis perintahnya di Al-Quran.  salah satunya Puasa Ramadan.  Yang hukumnya wajib ini ada perintahnya tertulis di Al-Quran.

(Al-Baqarah):183 - Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,
(Al-Baqarah):184 - (yaitu) dalam beberapa hari yang tertentu. Maka barangsiapa diantara kamu ada yang sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa) sebanyak hari yang ditinggalkan itu pada hari-hari yang lain. Dan wajib bagi orang-orang yang berat menjalankannya (jika mereka tidak berpuasa) membayar fidyah, (yaitu): memberi makan seorang miskin. Barangsiapa yang dengan kerelaan hati mengerjakan kebajikan, maka itulah yang lebih baik baginya. Dan berpuasa lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.
(Al-Baqarah):185 - (Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu, dan barangsiapa sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan hendaklah kamu mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur.
Jelas sekali perintahnya bukan? . Jika saya balik tanya, "sebutkan perintah Yesus  ibadah dengan cara bernyanyi di gereja pada hari minggu" jika bisa sebutkan saya siap di baptis.! Tentu tidak akan ada yang bisa menjawab pertanyaan saya
Terpatahkan lagi fitnah sales gereja!


11. MENJAWAB FITNAH (UMAT ISLAM SELURUHNYA MASUK NERAKA

   Ini adalah fitnah sales gereja yang paling klasik, tapi masih sering di pakai fitnah ini oleh beberapa sales gereja amatir. Seperti Pdt. Y. Sth. S. Kep ketika ber dialog dengan Ust. Insan, Ust. Yusuf dan Ust. Nababan di forum diskusi Agama yg bertempat di Asrama Haji jakarta dan di selenggrakan oleh Arimatea  . Jadi selles gereja mengatakan semua muslim pasti masuk neraka, dan itu sudah di tetapkan Allah di dalam Al-Quran
(Maryam):71 - Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
Nah ini lah fitnah sales gereja. mereka mengutip satu ayat , lalu di tafsir paksa seenak udel mereka, dan tanpa mau mllirik ke ayat selanjutnya. Karena jika di baca kelanjutan ayat ini maka fitnah mereka menjadi gugur. Coba perhatikan ayat tersebut,  beserta lanjutanya.
(Maryam):71 - Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(Maryam):72 - Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.
Perlu di ketahui kata asli dari terjamahan "Mendatangi" di Surah Maryam ayat 71 itu adalah "I minkum"  yang maksudnya melewati sebuah pintu. Bukan memasuki tapi melewati, lalu di ayat 72  jelas di katakan Allah bahwa  akan menyelamatkan orang orang yang bertaqwa agar tidak memasuki neraka. Yang di maksud orang yang bertaqwa iyalah mengikuti kehendak Allah.
Padahal di Alkitab juga sangat jelas di katakan semua orang pasti di garami dengan api
Markus 9:48-49
48 di mana ulat-ulat bangkai tidak mati dan api tidak padam.
49 Karena setiap orang akan digarami dengan api.
Akan tetapi, para sales gereja Percaya Diri yakin bahwa dosanya sudah di tebus Tuhanya, tetapi faktanya di Alkitab tertulis semua orang pasti di garami dengan api. Berati semua kristen masuk neraka kalau gitu. Tidak guna berati penebusan dosa yang di lakukan Yesus jika demikian
Tapi jika sedikit menelisik pegangan keselamatan agama para sales gereja ini yaitu penebusan dosa oleh darah kristus. Maka akan kita dapati Yesus ini menbus dosa pada iblis. Mari kita urai
Yesus mati karena dosa dosa manusia seperti yang di jelaskan Paulus dalam surat tulisanya .
1 Korintus 15:3-4
3 Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci,
4 bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci;
Menurut kepercayaan agamanya para sales gereja,  bahwa Yesus menbus dosa manusia dengan darahnya,  agar manusia tidak mendapat upah dosa yaitu maut. Seperti.yang di jelaskan Paulus dalam suratnya lagi.
Roma 6:23  Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.
Berati yasus ini harus memberi tebusan pada penguasa maut agar, manusia tak mendapat maut. Lalu siapakah penguasa maut itu?, jawabanya iyalah Iblis sperti yang di jelaskan oleh Paulus lagi dalam.surat tulisanya.
Ibrani 2:14  Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut;
Terpatahkan lagi fitnah sales gereja!


Penutup.



Seperti itulah rupa rupa fitnah para sales gereja ini. fitnah hanyalah salah satu item untuk merobohkan iman Islam para muslim. Ada juga dengan cara tipu dan cara tipu tipu ini paling umum di lakukan para sales gereja, seperti ngaku murtadin mantan muslim dengan menempelkan embel embel bodong. Seperti seorang murtadin sebut saja mawar tapi ini laki laki mawarnya. Dia mengaku Dosen, Seorang  Guru Besar, dan pengajar Al-Quran dan bahasa arab di sebuah pesantren.  Tapi lucunya si mawar laki laki ini dosen yang tidak punya Ijazah alias bodong.  Lalu mengaku seorang pengajar ilmu Al-Quran dan Bahasa Arab tapi tidak bisa si mawar laki laki asal bima ini baca nas Arab. Sangat menggelikan, sebernarny  tipu tipu yang berkedok agama ini mereka lakukan hanya karena faktor cari materi untuk beli isi perut dirinya dan keluarga dalam menyambung hidup. Satu contoh ada pengusaha dari jawa tengah yang beralih jadi sales gereja karena bisnisnya gagal terus ,demi memdapatkan modal untuk bisnis lagi dia rela banting stir menjadi sales gereja menebar tipu demi mendapat sumbangan dari jemaatnya untuk menyambung hidup. Sampai jual buku dongeng untuk dapat uang,  dan di bekasi ada lagi sama pengusaha kelilit utang bantimg setir jadi sales gereja agar bisa menghidupi keluarga dari cucuran uang sumbangam jemaat. Jadi apa bedanya mereka dengan pengemis? Jawabanya tidaka beda.
Semoga buku saya ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca! Amin
Waslamualaikum. Wr. Wb







Chaesarea R Winata Nasution









Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan