Benarkah Nabi Muhammad mengajarkan ajaran iblis

MENJAWAB TUDUHAN KRISTEN

"Nabi Muhammad mengajarkan ajaran iblis"

Begitu kata non muslim...

Sebenarnya... tuduhan kalian bukanlah hal yg pertama bagi Nabi Muhammad saw... kami sangat tidak asing dengan kata pernyataan tersebut...

👉orang-orang Musyrik Mekkah juga melakukan tuduhan serupa terhadap Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wasallam.

________________/😅___________
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Bahkan sebagian Nabi-nabi pernah di tuduh mengajarkan ajaran Iblis.
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑
——————————————————

● Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wasallam di tuduh menyihir orang-orang Arab karena ayat-ayat Al-Qur’an yang Beliau bacakan selalu memikat hati mereka.

● Nabi Musa ‘Alaihissalam juga di tuduh ahli sihir karena tongkat yang dilemparkannya dapat berubah jadi ular.

● Nabi Isa ‘Alaihissalam juga di tuduh ahli sihir karena mukjizat-mukjizatnya.

-------------------------
Allah Subhanahu Wata’ala berfirman yang artinya, “Demikianlah tidak seorang rasul pun yang datang kepada orang-orang yang sebelum mereka, melainkan mereka mengatakan: “Dia adalah seorang tukang sihir atau seorang gila”

 (Adz Dzaariyaat: 52).

********************************

Jadi... ketika kalian mencela dan mengatai Nabi kami... maka kami (muslim) dgn bangga mengatakan bahwa...

"MASYAALLAH.... AL-QUR'AN BENAR BENAR MEMBAWA KEBENARAN"

Lihatlah... Sebagaimana yg ditulis dalam Al-Qur'an....

~:»Kalian menuduh para Nabi sebagai orang gila atau iblis.

Maka tuduhan kalian... membuktikan kebenaran Ayat Alquran.

Terimakasih banyak saudaraku... :)

Tuduhan semacam itu sesungguhnya muncul dari kekufuran manusia kepada Nabi-Nya.

_______________________________
Sama dengan Al-Qur’an yang di dalamnya menceritakan tuduhan bani Israel terhadap Nabi Isa ‘alaihissalam sebagai tukang sihir.

Yesus juga di tuduh sebagai tukang sihir oleh orang-orang Yahudi yang dapat Anda baca di Matius 12: 22-26. 

(SILAHKAN ANDA BUKTIKAN)

Sekarang dengan jawaban atau apologi yang sama, masihkah Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihis wasallam dapat dikatakan di utus Iblis atau setan, membawa dan mengajarkan ajaran Iblis atau setan? Muhammad utusan iblis atau setan, Muhammad membawa dan mengajarkan ajaran iblis atau setan!

_______________________________
Baiklah, mari kita lihat bagaimana ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits-hadits Nabi bicara mengenai iblis atau setan.

“Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.” (Al Baqarah: 34)

“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (Faathir: 6)

“Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.” (Al Baqarah: 208)

“Dan katakanlah kepada hamha-hamba-Ku: "Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya syaitan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.”( Al Israa':53)

“Dan di antara hewan ternak itu ada yang dijadikan untuk pengangkutan dan ada yang untuk disembelih. Makanlah dari rezki yang telah diberikan Allah kepadamu, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.”( Al An'aam: 142)

“Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.” (Al Baqarah: 168)

“Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu",(Yaasiin: 60)

“Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syaitan; sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.”( Az Zukhruf: 62)

Ayahnya berkata: "Hai anakku, janganlah kamu ceritakan mimpimu itu kepada saudara-saudaramu, maka mereka membuat makar (untuk membinasakan) mu. Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia."( Yusuf: 5)

_______________________________
Setan itu jahat dan menyesatkan

Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)." (Al A'raaf: 20)

Dan teman-teman mereka (orang-orang kafir dan fasik) membantu syaitan-syaitan dalam menyesatkan dan mereka tidak henti-hentinya (menyesatkan).( Al A'raaf: 202)

Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui. (Al Baqarah: 169)

yang telah ditetapkan terhadap syaitan itu, bahwa barangsiapa yang berkawan dengan dia, tentu dia akan menyesatkannya, dan membawanya ke azab neraka. (Al Hajj: 4)

Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka. (An Nisaa': 120)

Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu ? Mereka hendak berhakim kepada thaghut[312], padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya. (An Nisaa': 60)

Sehingga apabila orang-orang yang berpaling itu datang kepada kami (di hari kiamat) dia berkata: "Aduhai, semoga (jarak) antaraku dan kamu seperti jarak antara masyrik dan maghrib, maka syaitan itu adalah sejahat-jahat teman (yang menyertai manusia)." (Az Zukhruf: 38)

Sesungguhnya syaitan itu telah menyesatkan sebahagian besar diantaramu, Maka apakah kamu tidak memikirkan ? (Yaasiin: 62)

______________________________
Ayat-ayat di atas telah cukup membuktikan bahwa Islam bukanlah ajaran Iblis, karena apabila Islam itu adalah ajaran iblis tentu Al-Qur’an tidak akan menyebut Iblis atau syaitan adalah jahat, sesat dan musuh orang-orang beriman.

______________________________
Tentu saja, menjawab tuduhan dengan cara seperti di atas masih dapat di jawab oleh kafir Kristen. Misalnya mereka dapat saja berkata bahwa Nabi Muhammad memang sengaja membuat ayat-ayat yang seolah Iblis atau syaitan itu dikatakan terkutuk, jahat, sesat dan musuh orang-orang beriman dengan tujuan agar umat Islam menyangka agama Islam berasal dari Allah, padahal sesungguhnya Islam berasal dari Iblis atau syaitan. Namun jawaban kafir Kristen seperti itu tentu saja akan sangat mudah saya jawab.

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Misalnya saya bisa juga berkata bahwa ketika Yesus mengusir setan itu sebenarnya cuma sandiwara antara Yesus dengan setan. Dengan kata lain, ada perjanjian antara Yesus dan setan, apabila datang orang kerasukan setan Yesus akan berpura-pura mengusir setan dan setan berpura-pura pula untuk lari ketakutan. Tujuannya tentu saja untuk meyakinkan banyak orang bahwa yang Yesus ajarkan adalah benar dari Tuhan, padahal sesungguhnya berasal dari penghulu setan (Beelzebul). 

Komentar

  1. Musa dan isa sama2 di juluki tukang sihir ! Tentu saja karena dia memberi dan mempertonton kan mukjizat ke manusia, lalu nabi yg satu nya lagi? Di juluki
    apa?

    BalasHapus
  2. Musa dan isa sama2 di juluki tukang sihir ! Tentu saja karena dia memberi dan mempertonton kan mukjizat ke manusia, lalu nabi yg satu nya lagi? Di juluki
    apa?

    BalasHapus
  3. Yesus dituduh ajarannya dari iblis

    Lukas 11:17-20
    11:17 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata: "Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa, dan setiap rumah tangga yang terpecah-pecah, pasti runtuh.11:18 Jikalau Iblis itu juga terbagi-bagi dan melawan dirinya sendiri, bagaimanakah kerajaannya dapat bertahan? Sebab kamu berkata, bahwa Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul.11:19 Jadi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul, dengan kuasa apakah pengikut-pengikutmu mengusirnya? Sebab itu merekalah yang akan menjadi hakimmu.11:20 Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu."

    Al-Quran mengajarkan memusuhi dan melaknat Iblis, seperti kata Yesus tidak mungkin Iblis melawan dirinya sendiri dengan menyuruh manusia memusuhi dan melaknat dirinya sendiri karena kerajaannya akan hancur.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Tuan Berubah Menjadi Tuhan (dalam bibel)

Yesus hanya diutus kepada bani israel - Bukti Alkitabiyah

YOHANES 13:13 TUHAN atau Tuan